Rabu, 23 Januari 2013

Nano Cover

Nano Latest Cover Soooong!!!



Nano yang katanya gak bisa masak ini emang terkenal sama suaranya yang kuat nan mirip cowok. Dia itu sebenernya orang Jepang, tapi English-nya itu... hwaaaaah~ flawless! (ノ´∀`)Kalau gak salah, cewek yang gak suka sama wortel ini emang tinggal di negara yang Bahasa Inggrisnya itu bahasa resminya. Tapi itu kalau Lily gak salah, yah~~~ ( ´∀`)#shot

Cewek yang lahir pada 12 Juli ini sering mengkover lagu Vocaloid! Yah, lain kali Lily bahas deh, apa itu 'Vocaloid'. Kalau penasaran yah silakan googling sendiri. (⌒▽⌒)Soalnya kalau Lily ceritain sekarang, nanti posting ini terlalu melebar kemana-mana sampe gak jelas, deh, Lily lagi ngomongin apa. ヽ(ー_ー )ノ

Sama seperti Utaite lainnya, Nano gak pernah ngasih tau wajah aslinya. Jadi tiap kali cewek yang suka nonton Detective Conan ini nyanyi, dia sering digambarkan sebagai wanita berambut coklat pendek yang kadang-kadang pake' topeng. Topengnya sendiri Lily gak tau topeng apa, tapi sepertinya itu berkaitan dengan arwah-arwah Jepang. Topengnya mirip kucing, sih. Kenapa Nano pake topeng itu, Lily, sih, gak tau, yah~~~ (´-ω-`;;;) Tapi mungkin karena kucing itu hewan favortinya, kali ya? ( =①ω①=)

Salah satu avatar Nano (●´∀`●) Hampir di setiap kesempatan Nano selalu memakai baju berwarna crimson pink seperti itu.
Nano ini juga udah jadi penyanyi profesional, loh! Keren, ya~! >u< Albumnya yang berjudul 'nanoir' udah keluar 14 Maret 2012 kemarin. (●´∀`●) Dan waw, lagu originalnya, 'magenta', gak kalah keren sama lagu kover-kover lainnya! Lily makin suka, deh, sama cewek yang bergolongan darah B ini! ♡



Lagu di atas ini salah satu buktinya kalau suara dia emang udah pantas dijadiin opening anime. (●´∀`●) Nano juga bakal nanyi opening game sebuah game RPG untuk PSP yang berjudul "Conception".

Nah~ ini adalah official website-nya Nano. Web-nya, sih, dalam bahasa Jepang, tapi dari sana kita bisa tau akun twitter-facebook-blog-youtube-nya Nano~ (●´∀`●)

Okeh, rasanya cukup sampai di sini aja Lily ngomongin soal Nano. Soalnya, kalau gak, Lily pasti gak bakal bisa berhenti ngomongin idola Lily satu ini. (●´∀`●)

Di posting selanjutnya, mungkin Lily bakal ngomongin tentang Vocaloid, tapi mungkin juga Lily bakal ngomongin tentang lagu 'Black Board' di atas ini~! (●´∀`●)

See you later~! (●´∀`●)

2 komentar:

  1. KERENN....... !!!
    meski ane terlambat suka ama band ini, tp nggk apalah....
    terima kasih juga dah ngasih info-infonya kk, and sorry telat banget ane ngomennya hehehe....
    ouh ya tambahan ... emang dia itu bener-bener cewek ??
    lekuk tubuhnya nggk keliatan kaya cewek tuh

    BalasHapus
  2. ternyata emang ceweeeeeee??? >_< aku malah ngiranya nano itu cowok cuma suaranya mirip cewek dikit :P tp ternyata sebaliknya ya... q suka lagunya nano yg born to be, yg jd ed-nya anime "mahou sensou".. makanya aku langsung cari-cari informasi tentang nano.. hbs, keren bget lagunya yg born to be >_< !!!

    BalasHapus

Followers