Selasa, 22 Januari 2013

Hack s60V3 Tugas KAMPUS

Hack S60v3
Sehubungan dengan tugas yang di berikan oleh dosen di kelas
saya di suruh membuat blog dengan isi apa saja yang penting
ada gambar dan tempat downloadnya ...
dengan inisiatif dari orang lain dan bukan inisiatif dari diri sendiri
saya membuat blog ini semata mata hanya ingin mendapat nilai
dr tugas yang telah di berikan . . . .
"*CURCOL*"!#$%^&*

seperti diari singkat yang telah saya catat di atas
kali ini saya akan membagikan cara HACK s60v3 menggunakan hp
Nokia 610c dan kebetulan hp yang saya miliki sama sehingga lebih mempermudah saya
dalam mengerjakan tugas ini ,,, sehingga mendapat nilai dari pa dosen yang baik hati
#carmuk ... . ...
"lebay amat nih orang, tinggal kasih tau aja ribet amat"
MASALAH BUAT LOEHHH ....#Guubraakkk *di lempar dari lantai 4**&^%$#

nah sekarang kita mulai langkah langkah hack hp kita masing masing ...
yang gk punya hp di harap nggarong terlebih dahulu ...
*Plakkkkkk*
pertama tama kita harus memiliki perangkat apa saja yang di butuhkan
untuk hack s60v3 dan kebetulan saya sudah mempack agar bisa langsung di donloat kalian semua
nah silakan AMBIL telebih dahulu

Langkah 1.
Instal X-plore dan buka aplikasi Xplorenya, Cari file quarantine.zip yang sudah di download tadi, buka dan salin ke C:/taruh disini. (pindahkan beserta foldernya)
Lihat gambar.

hack1.jpg

hack2.jpg

Langkah ke 2.
Instal Mobile Security, (setting tanggal dan waktu ponsel menjadi tahun 2011 jika expired).

hack3.jpg

Langkah ke 3.
Buka aplikasi Mobile Security

hack4.jpg

hack5.jpg

Tekan pilihan (option) lalu pilih quarantine list.

hack6.jpg

Tandai semua (mark all) kemudian restore.

hack7.jpg

Langkah ke 4.
Instal Rompatcherplus dan buka aplikasi Rompatcherplusnya, centang patch open4all
Patch ini berfungsi untuk membuka folder private dan sys.

hack8.jpg

Kalau ada instalserver.rmp di dalam rompatcherplus hapus saja filenya ada di C/patches atau E/patches tergantung dimana shobat menginstal Rompatcherplus (kalau tidak di hapus juga tidak apa-apa).

Langkah ke 5.
Buka xplore dan pindahkan instalserver.exe yang ada di dalam file instalserver6120c.zip ke C:/sys/bin/taruh disini.

hack9.jpg

Selesai, sekarang coba download dan instal aplikasi Music Player TTPod 3.80 Bahasa Indonesia Unsign

Kalau berhasil terinstal, berarti sekarang ponsel shobat sudah bersetatus hacked.

dan itulah tutorial menghack s60v3 .... dengan keGAJEAN di awal cerita saya mengucapkan maap yang sebesar besarnya .... saya janji kejadian ini akan terulang kembali di lain waktu... jika ada kemiripan di beberapa adegan saya juga minta maaf ... saya hanya manusia biasa yang takan luput dari problematika kehidupan yang semakin merajalela ... *Hiaaaaaaa #Gubraakkkkk *dilempar tronton*

naH selamat mencoba ya kawan ...
SALKOMSEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers